Untuk-mu



Untuk-mu


pada mulanya...
ukiran luka terpahat
goresan derita di genapkan

tapi…

pada malam aku kembali
menjelma menjadi sebuah roh
melayang bebas ..sebebas angin dingin
di sana aku temukan adanya kesejatian

dalam gugusan waktu tak bersekat
butiran air mata adalah pokok-pokok
yang menyirami pertanahan kalbu
pun mengabarkan pada mimpi
duka adanya ketidak abadian
yang mengajak angin berdesir lirih
karena buaian daun daun
tersesat dalam kejelasan nyata
disitulah ..cintaku di temukan

dan bila aku kembali pada dunia nyataku
kuharap kau dan aku tetap ada
mengisi hidup dan kehidupan
sesuai garis yang di tentukan
seperti adanya pergantian malam dan siang

_______________________________________________________
@ Resa Pundarika & Imron Tohari (ID : Lifespirit, 22 Februari 2009 )

2 komentar:

@pRodh3ta mengatakan...

aku dapet dua makna dari tulisan ini tapi makna yang lebih ngena adalah pada tulisan ini tentang seorang yang menemukan tabir yang benar2 membuatnya mengerti makna dari sebuah duka..(arti hidup)


wisssss.... T_T

SALAM SEMANGAT !!

Imron Tohari mengatakan...

Trims Ilan.

Salam lifespirit!

Posting Komentar